Tuesday, October 29, 2013

Lukisan Monalisa yang gokil abis

Sebuah lukisan tua berusia lebih 500 tahun yang digantung di salah satu sudut dinding Museum Louvre di kota Paris, Perancis terus menjadikan misteri yang membingungkan khalayak ramai hingga saat ini. Lukisan cat minyak tersebut menggambarkan seorang gadis yang tidak dinafikan lagi kecantikannya. Dia kelihatan menghadap ke arah pelukis dengan kedua pergelangan tangannya dirapatkan antara satu sama lain. Sekitar 1503, lukisan itu dibuat oleh Da Vinci. 

















Mona Lisa, atau La Gioconda (La Joconde), adalah lukisan minyak di atas kayu poplar yang dibuat oleh Leonardo da Vinci pada abad ke-16. Lukisan ini sering dianggap sebagai salah satu lukisan paling terkenal di dunia dan hanya sedikit karya seni lain yang menjadi pusat perhatian, studi, mitologi, dan parodi. Lukisan ini dimiliki oleh pemerintah Perancis dan dipamerkan di Musée du Louvre di Paris.
Lukisan setengah badan ini menggambarkan lukisan wanita yang tatapannya menuju pengunjung dengan ekspresi yang sering dideskripsikan sebagai enigmatik atau misterius.
Berikut adalah lukisan-lukisan monalisa yang diedit menjadi kocak


monalisa ALA argentina heheheh

mona wawwwwww

mona spa yo

mona obesitas

monalien

monaaaaa kutkan

monarokok asik broooo

mona ricimaru

mona bean

monahara aiiii

mona ALA yakuza

mona jeksen ihi

mona ngupil breee

monamulus

mosana bin laden




 hahahahhahahaha ternyata si leonardo da vinci membuat lukisan yang sangat luar biasa

No comments:

Post a Comment